Kamis, 05 Maret 2009

Layanan Telepon Rumah, Flexi dan Internet Speedy

CALL 0284322001

SMS  02845800500

5 komentar:

  1. yg terhormat pimpinan TELKOM PEMALANG!!!!!!!!!!!! sy atas ; nama : ajisuwardi kedungjati,warurejo,tegal. merasa kecewa dgn PELAYANAN ANDA!!!!!!!! sdah 1blan lebih KOMPLEN,tdk di tanggapi dng SERIUS!!!!!!

    BalasHapus
  2. setuju, 2 bulan terakhir koneksi telkom sangat jelek, entah apa faktornya tolong segera di perbaiki...green net randu dongkal

    BalasHapus
  3. saya sudah mendaftar instalasi speedy untuk warnet,tpi knp dri pihak survey bilang katanya jaringan telkom tidak sampai sini,trs apa itu tiang" telkom yang di pinggir jalan sudah tidak berfungsi..?tolong dong penjelasannya..

    BalasHapus
  4. setuju .. internet speedy pemalang dari TELKOM .. sangatlah buruk .. ngga layak pake .. pelayanannya juga menyepelekan para pelanggan yang udah tahunann berlangganan paket speedy telkom ... penipuan publik ini ..

    BalasHapus
  5. 13 februari 2016 .. komplen jaringan terputus putus .. sampe bulan 23 april baru di tangani .. hasilnya sama aja .. intinya saya sarankan buat para pelanggan internet .. jangan sekali kali ... ke telkomsel dweh .. cari yang lain . .. Anjing intinya

    BalasHapus

Pengikut